Welcome to Via_Rusli's blog. . .

Selasa, 03 April 2012

Diet Pisang Efektif Untuk Mengecilkan Perut?

Diet pisang efektif sebagai metode cara mengecilkan perut ?
Metode diet semakin hari semakin banyak saja, setiap hari selalu muncul inovasi baru mengenai program diet. Dan yang masih hangat di telingan adalah metode Morning Banana Diet. Seperti namanya metode ini adalah dengan memakan pisang di pagi secara rutin.
diet pisang tak lagi ampuh
Lebih jelasnya, jika kita melakukan metode ini kita hanya perlu makan pisang setiap pagi hari dan untuk makan siang dan malam terserah anda. Mungkin kedengarannya cukup simpel, tapi apakah diet pisang efektif untuk melangsingkan tubuh?

Asal Usul Diet Pisang
Metode ini pertama kali ditemukan oleh warga Jepang yang bernama Hitoshi Watanabe dan Sumiko yang merupakan istrinya. Menurut mereka kandungan yang terdapat dalam pisang mampu menjaga berat badan tetap stabil.

Metode Diet Pisang
Penganut program ini tidak perlu olahraga, tetapi anda tidak diperbolehkan mengkonsumsi apapun makanan yang banyak mengandung lemak sampai tiba waktu makan siang. Selain itu anda diwajibkan untuk minum air putih pada jeda waktu tersebut.

Efektifkan Metode Diet Pisang?
Fakta membuktikan jika mengkonsumsi pisang di pagi hari justru akan membuat anda cepat lapar, sehingga cara ini malah tidak efektif. Selain itu tanpa diimbangi olahraga metode diet apapun tidak akan berhasil secara mulus.

Sisi Lain Diet Pisang
Dibalik dari hal tersebut, pisang ternyata mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Sebagai alternatif lain anda bisa mencampur pisang dengan makanna sehat lainnya untuk sarapan. Dan yang terpenting selalu imbangi dengan olahraga agar tidak terjadi penimbunan lemak dan kalori di tubuh anda.

0 komentar:

Posting Komentar